Praktisi Mengajar Pariwisata Bersama Bapak Trimulyono,S.Pd,SST.Par. Ahli dalam Bidang Pariwisata

Banjarmasin- Program Studi Pendidikan IPS Universitas Lambung Mangkurat (ULM)  mengikuti kuliah praktisi pariwisata pada hari Rabu,13/03/2024. Dengan tema “Tourism Potential And Opportunities In Wetland”. Kuliah praktisi ini diadakan di Ruang 114 Pascasarjana ULM dari pukul 11.00-12.30 Wita dengan Dosen Praktisi dalam Pariwisata Trimulyono,S.Pd,SST. Par beliau juga seorang Tourgate di Banjarmasin

Kuliah praktisi ini digunakan untuk menambah pengetahuan mahasiwa dalam hal pariwisata. praktisi ini adalah kelas tambahan dari Program Studi Pendidikan IPS ULM yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa dalam hal pariwisata.

Kegiatan kuliah praktisi ini dilakukan dalam tiga kali pertemuan dan dibimbing oleh Dosen Ibu Rusmaniah M.Pd selaku Pengampu mata kuliah Pariwisata. Adapun materi yang diberikan mengenai Tourism dan Potential dalam pariwisata. Salah satu Mahasiswa Pendidikan IPS, Halimah, mengatakan bahwa dia mengikuti kuliah praktisi sangat senang karena ingin meningkatkan pengetahuannya dalam pariwisata. Ungkapnya, Para mahasiswa sangat antusias mengikuti kuliah praktisi pariwisata ini. Dengn Harapan mengikuti kuliah ini dapat meningkatkan  pengetahuan tentang Pariwisata  Mahasiwa pendidikan IPS dan dapat lebih mengenal wisata wisata yang ada di Indonesia.

Penulis Gina Shofi dan Hairunisa