Wawancara Perekrutan Pengurus HIMA PIPS

Banjarmasin – Wawancara perekrutan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPS Tahun 2024/2025 telah berlangsung pada Senin, 26 Februari 2024 di Ruang Baca IPS, FKIP, Universitas Lambung Mangkurat. Open recruitment tertuju dengan Angkatan 2022 dan 2023 Dihadiri oleh mahasiswa IPS yang sudah melakukan pendaftaran menjadi calon pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan IPS. Sesi wawancara perekrutan pengurus HIMA PIPS Tahun 2024/2025 dilakukan langsung oleh Ketua HIMA PIPS terpilih yaitu Nurlela Sari, sesi wawancara ini dilaksanakan dengan 2 sesi yaitu sesi pertama pada pukul 12.10 – 13.00 WITA dan sesi kedua dilaksanakan pada pukul 16.30 – 17.30 WITA.

Sesi wawancara yang dilakukan oleh Ketua HIMA PIPS terpilih bertujuan untuk menjaring atau menyeleksi para calon – calon pengurus HIMA PIPS yang sudah mendaftar. Proses wawancara dilakukan untuk mengetahui lebih lanjut profil dari calon – calon Pengurus HIMA PIPS yang sudah mendaftar, mengetahui bagaimana komitmen mereka untuk mengabdi di HIMA PIPS selama satu periode kedepannya.

Ketua HIMA PIPS terpilih saudari Nurlela Sari bahwa pengurus terpilih nantinya bisa berkomitmen perkataannya sesuai dengan apa yang sudah disampaikan dalam sesi wawancara. “Dengan adanya sesi wawancara yang diadakan diharapkan calon – calon pengurus yang nantinya akan terpilih menjadi pengurus HIMA PIPS bisa aktif di HIMA dan dapat berkontribusi memajukan dan mengharumkan nama HIMA PIPS serta Program Studi IPS.”

 

Penulis                        : Rizky Martha Cahya Puspita, Hairunisa

Dokumentasi               : Muhammad Ikhsan Febrian