Pendidikan IPS FKIP ULM Gelar Lomba Futsal Glorius Cup 2023 dalam Rangka Memeriahkan Dies Natalis Pendidikan IPS FKIP ULM.

JENDELA IPS. Banjarmasin. Program Studi Pendidikan IPS, Rangkaian Dies Natalis dengan Lomba futsal antar Tim Futsal di Kalimantan Selatan ini dilaksanakan dari tanggal 11-12 Oktober 2023 di lapangan Borneo Indoor Futsal. Pertandingan futsal tersebut diikuti oleh 12 tim yaitu IPS B, Ilpem, Civic, UIN, SMK 1, STIE, IPS A, PGSD, Poliban, dan Amnus. ( Sabtu, 14 Oktober 2023 )

Pertandingan ini diawali dengan pertandingan babak penyisihan group, pertandingan semifinal, dilanjutkan pertandingan perebutan Juara III dan diakhiri dengan pertandingan final. Hasil akhir dari pertandingan Juara I diraih oleh Poliban, Juara II oleh UIN, dan Juara III oleh Politala FC. Bagi para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan trophy bagi juara 1, Juara 2, Juara 3 serta kategori best player dan top skore.

Kegiatan berlangsung sangat seru dan menyenangkan, penonton tidak hanya dari prodi Pendidikan IPS saja, tetapi juga dari umum. Tidak hanya itu, satu diantara penonton mengungkapkan perasaan senang bisa menonton lomba futsal yang diadakan Pendidikan IPS FKIP ULM.

“Jadi, saat menonton saya merasa senang dan semangat sekali, karena perlombaan yang sangat menegangkan dan ramainya penonton yang berhadir” ungkap Nurul.

Selain itu, satu diantara panitia pengelenggara acara juga mengungkapkan harapannya untuk kegiatan ini nanti kedepannya, harapannya semoga kegiatan lomba futsal ini bisa terus menerus dilaksanakan untuk memeriahkan Dies Natalis Pendidikan IPS FKIP ULM.

“Kegiatan tersebut berlangsung sangat ramai sekali, dikarenakan tim yang ikut dalam pertandingan berjumlah 12 tim, dan dilaksanakan di lapangan futsal yang besar, serta disaksikan bukan hanya dari pendidikan IPS saja, melainkan juga dari umum,”tutur Putri.

Penulis :
Alpisah & Syarifah Anisa Barokah