Laksanakan TM PKKMB, Calon Mahasiswa Baru IPS 2023 Bersemangat

BANJARMASIN – Himpunan Mahasiswa Pendidikan IPS, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) melaksanakan TM (Technical Meeting) PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru), Jum’at (11/8) pagi.

Pelaksanaan TM PKKMB bertempat di Sakadomas FKIP ULM, dihadiri oleh calon mahasiswa baru berjumlah sekitar 30 orang, serta HIMA Pendidikan IPS ULM.

TM PKKMB bertujuan untuk menyiapkan keperluan dan barang bawaan untuk kegiatan PKKMB Program Studi Pendidikan IPS.

“TM PKKMB berjalan dengan lancar, Himpunan mahasiswa pendidikan IPS memberikan bekal dan informasi terkait  persiapan PKKMB untuk camaba pendidikan IPS,” Kata Monalisa.

Monalisa menambahkan, TM PKKMB bertujuan agar pada saat pelaksanaan PKKMB Program studi Pendidikan IPS terlaksana dengan baik.

Calon Mahasiswa baru Pendidikan IPS  aktif dalam bertanya terkait apa yg disampaikan kaka pengurus himpunan mahasiswa Pendidikan IPS yang kurang mereka pahami.

“TM PKKMB hari ini sangat bagus dan juga seru karena kakak² Himpunan Mahasiswa Pendidikan IPS membuat suana menjadi asik” kata Zulkifli.

Kegiatan PKKMB merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan untuk calon mahasiswa baru, sehingga harus dipersiapkan sebaik mungkin.

TM PKKMB hari ini berjalan dengan baik dan antusias serta semangat calon mahasiswa baru, semoga saat pelaksanaan sesuai dengan harapan.

Penulis: Muhammad Yasir