PIPS Peduli, Salurkan Donasi untuk Desa Belawang RT.04

JENDELA IPS – BANJARMASIN– HIMA PIPS FKIP ULM, PIPS Peduli, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) menyalurkan Donasi hasil Penggalangan Dana dan Donatur untuk Desa Belawang RT.04 dalam Rangka Pengabdian Bakti Kebencanaan. Jumat (11/8/2023).

Penyalurkan Donasi hasil Penggalangan Dana dan Donatur secara langsung di Kantor Desa Belawang, diikuti PIPS Peduli, HIMA PIPS FKIP ULM, Serta dengan HIMAPBIO FKIP ULM.

Donasi berupa Pakaian layak pakai dan uang hasil dari penggalangan dana serta donatur dari berbagai pihak, diantaranya dari Program Studi Pendidikan IPS. Serah terima oleh Bapak Abdurahman yang sering di panggil Bapak Roy sebagai Tokoh Masyarakat di Kantor Kepala Desa Belawang.

Bapak Abdurahman sebagai Tokoh Masyarakat di Kantor Kepala Desa Belawang, mengatakan ucapan terimakasih kepada PIPS Peduli HIMA PIPS FKIP ULM dan HIMAPBIO FKIP ULM serta seluruh pihak yang memberikan donasi kepada korban kebakaran.

“Terimakasih atas bantuan dari Mahasiswa yang telah mewakili untuk penyaluran donasi, Alhamdulillah sangat membantu bagi kami. Saya mewakili dari seluruh korban mengucapkan banyak terimakasih, terus berjuang demi kemanusiaan” ucap bapak Abdurahman.

Ketua Pengabdian Bakti Kebencanaan dari HIMA PIPS FKIP ULM, Yusup mengatakan terimakasih kepada para donatur donasi untuk korban bencana kebakaran di Desa Belawang RT.04.

“Saya berterimakasih atas hasil penggalanan dana serta pihak donatur yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran” ucap Yusup.

Ketua Himpunan Mahasiswa IPS, Muhammad Yasir mengatakan terimakasih kepada masyarakat dan donatur dalam kegiatan Pengabdian Bakti Kebencanaan.

“Terima Kasih banyak kepada seluruh masyarakat dan donator atas donasinya, hasil donasi telah Kami serahkan secara langsung ke tempat kejadian musibah, Semoga dengan apa yang Kita berikan dapat membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah. HIMA PIPS Peduli sebagai sarana untuk membantu masyarakat, peduli terhadap sesama, Salam sosial” ucap Yasir.

Penulis : Yusup, Defvy Ayuningtyas, Ayu Kesuma Ramiadani