Sutarto Hadi Memberikan Nasihat pada Ulang Tahun Pernikahan ke-30 Tahun Bapak Ersis Warmansyah Abbas dengan Ibu Risna Warnidah

Banjarmasin-Jumat, 13 Januari 2023. Baru-baru ini Program Studi Pendidikan IPS FKIP ULM mengadakan kegiatan syukuran dalam rangka 30 tahun pernikahan Prof. Dr. Ersis Warmansyah Abbas BA, M.Pd, Selasa (10/1/2023) di Laboratorium Pendidikan IPS. Syukuran ini dihadiri oleh Dosen-dosen Program Studi Pendidikan IPS, serta Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si selaku Rektor Universitas Lambung Mangkurat Periode 2016-2022.

Dalam Syukuran ini Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si juga bersyukur atas pencapaian di tahun 2022,  banyak yang kita kerjakan dan kita hasilkan buku buku dicetak, diterbitkan kemudian artikel-artikel di publish di jurnal baik nasional maupun internasional dengan keberhasilan kawan-kawan kita masuk dalam World Top 100 Scientist in Indonesia. Kemudian juga tentu karna rangking kita terus baik di sinta kemudian program studi Pendidikan IPS tetap menjadi Top Departement di Universitas Lambung Mangkurat. Tentu keberhasilan tersebut patut kita syukuri dan berdoa mudah mudahan tahun 2023 kita mendapatkan hasil dan prestasi yang lebih baik, kita juga berdoa pendirian S3 Program Studi Pendidikan IPS yang sudah di submit beberapa waktu lalu bisa cepat mendapatkan respon kemudian civitasi tim penilai asesor atau reviewer dari kementrian Pendidikan untuk melihat persiapan pendirian S3 Program Studi Pendidikan IPS itu yang terkait dengan lembaga kita (Tutur Sutarto Hadi).

Sutarto Hadi, juga mengucapkan selamat dan bersyukur atas Milad Pernikahan Prof. Dr. Ersis Warmansyah Abbas BA, M.Pd yang ke 30 tahun, mudah-mudahan terus bisa mendayung bersama sampai ke pelabuhan tujuan. Dalam kehidupan berumah tangga tentu tidak lepas dalam berbagai macam masalah persoalan, kadang-kadang gelombangnya kecil kadang-kadang juga besar tapi hidup itu harus terus berlayar jangan sampai karam. Setiap persoalan tentu ada hikmah dibalik semua itu dan kita juga bersyukur terutama yang sudah berumah tangga bisa melahirkan keturunan anak-anak.

Penulis : M. Aditya Ramadhan dan Yusup