Prof. Dr. Bambang Subiyakto, M.Hum. Resmi Dikukuhkan Sebagai Guru Besar, Keluarga Besar Program Studi Pendidikan IPS FKIP ULM Lakukan Syukuran

JENDELA IPS, BANJARMASIN. Ada Kabar gembira yang terbit pada tanggal 1 Agustus 2020 yakni dikeluarkannya surat keputusan tentang kenaikan jabatan sebagai profesor/guru besar oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Salah satu yang mendapatkan kenaikan jabatan menjadi Profesor/Guru Besar adalah dosen di Program Studi Pendidikan IPS, FKIP ULM. yaitu Dr. Bambang Subiyakto, M.Hum.

Hari ini (17/12/20) telah dilaksanakannya pengukuhan Guru Besar dilingkungan Universitas Lambung Mangkurat, pengukuhan dilaksanakan di aula Rektorat Lantai 1, yang dilaksanakan secara luring dan daring.

Pada selesai acara pengukuhan Program Studi Pendidikan IPS melaksanakan acara Syukuran atas diangkatnya Prof. Dr. Bambang Subiyakto, M.Hum. menjadi Guru Besar. Acara syukuran dihadiri oleh Koordinator Program Studi Pendidikan IPS Prof. Ersis Warmansyah Abbas, BA. M.Pd. Ketua Jurusan Program Studi Pendidikan IPS Dr. Syaharuddin M.A. serta para dosen Pendidikan IPS.

“Alhamdulillah kita sudah bertambah guru besar bidang IPS, dan kita sebagai keluarga di PIPS memberikan apresiasi syukuran kepada beliau, semoga sukses buat beliau.” Ulas Muhammad Adhitya Hidayat Putra, M.Pd selaku pembina kemahasiswaan Program Studi Pendidikan IPS FKIP ULM.

Prof. Dr. Bambang Subiyakto, M.Hum. menghadiri acara syukuran bersama Istri dan anak beliau. adapun acara berlangsung lancar dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang ada. Kami Seluruh Mahasiswa Pendidikan IPS Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pengukuhan sebagai Guru Besar bidang Ilmu Pengetahun Sosial.

Penulis: Nadiatul Izmi & Azhari