HIMA PIPS Open Donasi Untuk Saudari Kita di Program Studi Pendidikan IPS

JENDELA IPS, Perkuliahan dimulai sejak akhir September 2020, yang mana perkuliahan tersebut masih dilakukan secara online dari rumah saja, karena belum meredanya penyebaran virus corona di Indonesia. Akan tetapi kreativitas dan kepedulian Mahasiswa harus lah tetap berjalan, pandemik Covid-19 tidak akan dapat menghentikan jiwa kreativitas kita dan rasa kepedulian antar sesama, walaupun sekarang sedang berjarak namun, kepedulian harus lah selalu dekat.


Seperti yang di alami Mahasiswa dari program studi pendidikan IPS, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat. Yaitu saudari Rido Hayati sedang mendapatkan musibah karena sedang sakit dan berada di rumah sakit Idaman Banjarbaru. Menurut Norjannah teman satu kelas Rido Hayati, Ia sakit karena Anemia atau kekurangan sel darah merah dalam tubuh dan ada luka di lambung sehingga membutuhkan bantuan donor darah.

Mahasiswa pendidikan IPS pun dari yang seangkatan dengannya hingga angkatan 2019 juga ikut serta dalam membantu mencarikan donor darah dengan cara menyebarkan postingan di WhatsApp (WA) bahwa memerlukan pendonor, agar jika ada yang memiliki golongan darah yang sama bisa mendonorkan darahnya untuk Rido Hayati,

Tepat pada tanggal 01 Oktober 2020 puji syukur pendonor darah sudah mencukupi untuk yang dibutuhkan. Keadaan Rido Hayati pun sekarang sudah mulai membaik.

Untuk meningkatkan rasa kepedulian kita antar sesama saudara satu Program studi maka kami membuka Open Donasi berupa uang yang mana donasi tersebut akan kami serahkan kepada Rido Hayati agar digunakan untuk membantu biaya adminitrasi dan kebutuhan-kebutuhan yang lain dari saudari Rido Hayati.

Salurkan Donasi anda ke Rekening:

BRI. 4530-01-013701-53-3 a.n. Nadia